jiwa

3:03 PM


...
Kala itu terik membakar.
Membunuh nyali meracun tegar.
Sorakan kosong hanya omong kosong.
Peduli setan! Kami bukan macan ompong.
Berteriak!
Tak satupun hampa kami biarkan sisa.
Berteriak!
relakan suara tinggalkan raga.
Berteriak! 
Berteriaklah! 
Hingga satu demi satu, 
Jiwa kami merasukimu.
...

You Might Also Like

13 komentar

  1. Allahu akbar!!!
    Teriakan kebenaran
    Songsong masa depan
    Allahu akbar!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, sebenarnya ini lagi supporteran di kampus sih mbak :)
      tapi boleh juga

      Delete
  2. Lah diatas kenapa jadi kayak pengajian gitu ya.
    Tapi aku bacanya sambil membayangkan mahasiswa lagi demo kenaikan harga BBM terus teriak-teriak didepan gedung pemerintah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan bukan, ini puisi bukan menggambarkan demo mahasiswa, ini aku ceritanya sedang menggambarkan pas dulu supporteran pertandingan basket. (biasa, anak teknik mah sukanya teriak teriak, makanya cari media buat ngelakuinnya secara manfaat) hehehe

      Delete
    2. btw, bagian mana yang kayak pengajian? :O

      Delete
  3. gue kira ini dalam suasana konser metal / suporter bola :o ternyata oh ternyata... keren juga nih tulisan yang model gini ( ini apasih namanya? puisi bukan?) singkat tapi maknanya dalem..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan bray 😂.
      Mungkin bisa disebut puisi, aku sih asal aja hehe, yang penting udah berrima

      Delete
  4. kayak mau demo ya
    teriak-teriak mengutarakan aspirasinya

    tapi setelah baca komen, eh jadi supporter
    acara basket di mana tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang tampilan kami sih gini hehe. Kalo demo kurang jahimnya brooo.

      Di porteknik bro

      Delete
  5. Wihhh supporteran anak teknik nih. Anak teknik mah emang terkenal rame dan solid. Anak teknik disini juga gitu, rame kalo nyeporteri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rame dan solid, tapi ujung ujungnya bisa rusuh hahaha :p

      Delete
  6. Penyokong untuk semangat yang solid. Emang ya, anak teknik suka banget teriak². Hahahaha mungkin anak teknik mulai lelah...

    Gue liat tanggal postnya udh lama, jadi ini pas pertandingan di mana? Menang gak, teamnya?

    Semoga yg menang bukan mantannya. #baper.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa teriak malah jadi lelah wahai pangeran -____-

      Iyaaa ini udah lama, kalah sih hehe tapi tetep yel yel. Itu aja foto sehabis kalah

      Delete

komentar yang baik, maka kebaikan akan kembali padamu :)

recent posts

Popular Posts

Categories

aplikasi (5) arsip (10) bandung (1) buku (2) cerpen (2) cinta (19) detective conan (1) indonesia (17) inspirasi (35) islam (7) Jakarta (6) keluarga (2) kesehatan (1) kisah (28) kuliner (6) life (57) lingkungan (2) moment (10) movie (1) opini (25) organisasi (6) puisi (11) quotes (2) random (5) review (8) sarkasme (5) saya (34) Semarang (5) sepakbola (3) sharing (9) teknik kimia (4) ungaran (1) wisata (4)

Subscribe