thanks to

"Sometimes you need to slip up in order to pick yourself up"
- Charles Puyol-
Saya percaya dengan kekuatan doa, karena tentu satu doa yang tulus adalah lebih baik daripada seribu usaha keras dalam waktu yang bersamaan. Tapi, bukankah sebuah keberhasilan dengan disertai keduanya itulah yang benar - benar baik? Karena dengan begitu, ketulusanmu dan ketulusan orang - orang disekitarmu tengah menyentuh Tuhan yang maha memberi.

-ooo-

Untuk tulisan kali ini saya hanya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh bagian hidup saya : kepada Ibu, seluruh sahabat, teman, keluarga, kakak, adik, para dosen, bapak satpam, bapak penjaga parkiran bawah, bu gendut, bu ros, konco ngoyo saipul (sori pul tak pekso - pekso terus mbendino), konco geng april ( yang akhirnya saya tidak bisa melengkapi kebahagiaan kalian di hari H :" ), konco motoran semarang - jogja, para pencari kerja, konco bbm-an, konco wa-nan (suwun supportnya yang mendalam), konco gaul, rekan antar kahim, konco adoooh, dan lain - lainnya yang sekiranya nggak bisa saya sebutin satu persatu.

tanpa kalian gengs, saya hanyalah serpihan kayu calon bahan bakar alternatif ruang bakar pabrik.
terimaaaaaaaaaaaaaaaakaaaaaaaaaaaaaaaasiih :)

NB : dari okky, yang sudah jarang nulis semenjak inginnya tahun ini telah penuh sebelum waktunya. semoga tulisannya masih bisa dibaca :p

Comments

Popular posts from this blog

tahap seleksi indonesia power 2016

5 Mie instan non premium terenak yang pernah aku makan

mbatinlah sebelum nyeplos