friends

di ruang ini, saya sering mampir.

falafu
penulis adalah seorang penyiar radio di salah satu stasiun radio ternama di jogja. nama aslinya adalah farah fatimah, pertama kali mengenal tulisan dia melalui media twitter. (@falafu). waktu itu saya merasa takjub dengan segala tweet yang dia post. ealah ndilalah kok ya punya blog, dan bahasa tulisannya ndak ada yang beda (yaiya lhawong orangnya sama).
tulisannya seputar tentang kehidupan, cinta, curhat - curhat ala perempuan (tapi ndak bikin saya ilfil). buat yang pengen melow - melow, cocoklah.

Heri Wibowo
yang ini penulisannya aliran keras, wahabi kelas atas hehehe. dia adalah salah satu senior saya baik di SMP maupun SMA (tetapi baru kenal di SMA). gaya penulisannya suka - suka, tapi ini yang membuat saya cinta. (bukan cinta kamu mas, tapi tulisanmu). tulisannya seputar agama, kehidupan sehari - hari, dan kadang diselingi dengan hobbynya yang ngomongin alutista negeri.

Hari Utama
dia bukan penyair, cuma mahasiswa perminyakan nyambi arsitek yang doyan obrolan puitis. salah satu senior juga dari SMP dan SMA (dan baru kenal waktu SMA). akhir - akhir ini sering curhat media BBM, mungkin dia kesepian hehehe. tulisannya aneka macam puisi, terkadang juga naskah melow ala cewe - cewe galau. berkelas sih, tapi ndak cocok aja buat tampangnya yang gahar hehehe. yang paling saya suka adalah ketika ia mulai memposting gambar sketsa hasil karyanya. epic!

ghamdan Bagus
sahabat dari SMA, dah jadi blogger lama. mungkin semenjak jaman bill gates bedol desa. sering juara juga. ghamdan orangnya cerdas, baik hati, dermawan, ndak sombong, dah punya pacar lagi. tulisannya random, tapi lebih seputar jalan jalan, dan aktivitasnya sehari hari. punya banyak laman, nggak cuman disini. kalau pengen kenal, silakan kunjungi :)

ariev rahman
yang ini travel blogger sejati. tulisannya khas diselingi bumbu - bumbu komedi. pertama kali kenal mas ariev adalah ketika saya iseng googling blog tentang travelling. dari sekian banyak blog yang beredar, hati saya memilih dia. (iya kamu mas ariev). bahasa penulisannya keren, ndak neko neko dan ndak sok puitis. sederhana mengalir bak sungai bengawan solo (yang ndak kering tentunya)

recent posts

Popular Posts

Categories

aplikasi (5) arsip (10) bandung (1) buku (2) cerpen (2) cinta (19) detective conan (1) indonesia (17) inspirasi (35) islam (7) Jakarta (6) keluarga (2) kesehatan (1) kisah (28) kuliner (6) life (57) lingkungan (2) moment (10) movie (1) opini (25) organisasi (6) puisi (11) quotes (2) random (5) review (8) sarkasme (5) saya (34) Semarang (5) sepakbola (3) sharing (9) teknik kimia (4) ungaran (1) wisata (4)

Subscribe